Jumat, 06 Desember 2013

Netscape

Netscape 9.0.0.6
Netscape - 5.78MB (Freeware)

Netscape Browser menyediakan pilihan keamanan yang lebih, arus lebih banyak tugas browsing yang standar dan pengguna internet lengan dengan solusi hemat waktu lebih untuk kebutuhan browsing mereka.

Pusat Keamanan

Melihat status perlindungan keamanan yang disediakan oleh Browser Netscape cepat. Browser secara otomatis akan memberitahu Anda ketika ada masalah.

Spyware & Adware Perlindungan

Netscape Browser menyediakan real time scanning Spyware ketika Anda mendownload file dari web. Anda juga dapat menjalankan scan memori dan disk untuk perlindungan Spyware dan pencegahan.

Feed Real-Time

Netscape Browser mengambil misteri Real Simple Syndication (RSS) dan memungkinkan Anda untuk membaca dan mengelola RSS feed tanpa memerlukan aplikasi pembaca berita terpisah.

Profil

Membuat lebih dari satu profil untuk menyimpan bookmark Anda dan passcards aman dari pengguna lain. Jika Anda memiliki keluarga, membuat profil untuk anak-anak Anda dan memanfaatkan fitur kontrol orangtua.

Browsing Tabbed

Tabbed browsing memungkinkan Anda memiliki beberapa halaman web terbuka dalam satu jendela. Fitur ini sangat bagus untuk mengatur dan membebaskan ruang desktop karena file halaman web Anda dalam serangkaian tab.

Kontrol Site

Netscape Browser baru memberi Anda lebih banyak cara untuk membuat browser Anda aman.

http://adf.ly/aOcck
Download 
Netscape 9.0.0.6
5.78MB (Freeware)

Cara Download File:
  • Klik link dowloadnya.
  • Setelah itu kita akan dibawa ke situs “Adf.ly“.
  • Tunggu 5 Detik.
  • Kemudian disebelah kanan atas akan muncul 
    tombol “Skip Ad” atau “Lewati“ Klik saja tombolnya dan anda akan diarahkan ke alamat yang dituju.
  • Selesai.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar