Jumat, 06 Desember 2013

Avant Browser

Avant Browser 2013 Build 119 
Avant Force - 4.28MB (Freeware) 

Avant Browser cepat, stabil, user friendly browser web dan serbaguna yang memungkinkan beberapa jendela di dalamnya tunggal MDI (Multiple Document Interface) lingkungan.

Fitur termasuk:

Animasi Flash Filter: Lebih dari 85% dari semua animasi flash pada halaman web adalah iklan. File flash ini cukup besar, dan biasanya memakan waktu hingga 90% dari ukuran halaman yang sedang Anda kunjungi. Dengan Avant Browser, Anda dapat menghemat bandwidth ini dengan menghalangi download file flash ini dengan hanya satu klik mudah. Avant Browser juga menyediakan pilihan untuk memblokir download gambar, video, suara dan komponen ActiveX. Dengan pilihan ini pengguna dapat mengontrol bandwidth dan mempercepat loading halaman.

Built-in Pop-up Blocker: Mudah menghilangkan halaman pop-up yang tidak diinginkan secara otomatis hanya dengan satu kali klik.

Multi-Jendela Browsing: Browse beberapa halaman web secara bersamaan. Semua halaman dapat dibuka dengan mudah berhenti, segar, ditutup atau diatur dengan satu kali klik.

Built-in Yahoo / Google Search Engine: Avant Browser menyediakan mesin pencari built-in, Yahoo dan Google. Mesin pencari built-in memungkinkan pengguna untuk mencari halaman web, gambar, grup, direktori, berita, lirik dan software di Internet.

Kompatibilitas Penuh IE: Avant Browser dilengkapi dengan semua fungsi Internet Explorer, termasuk Cookies, ActiveX Controls, Java Script, Real player dan Macromedia Flash. Bookmark IE secara otomatis diimpor ke Avant Browser.

http://adf.ly/aN0QM Download
Latest Version
Avant Browser 2013 Build 119
4.28MB (Freeware)

Old Versions 
View more...

Cara Download File:
  • Klik link dowloadnya.
  • Setelah itu kita akan dibawa ke situs “Adf.ly“.
  • Tunggu 5 Detik.
  • Kemudian disebelah kanan atas akan muncul 
    tombol “Skip Ad” atau “Lewati“ Klik saja tombolnya dan anda akan diarahkan ke alamat yang dituju.
  • Selesai.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar